Cara Simpan dan Konsumsi

Susu Kambing Organik :
A. CARA PENYIMPANAN DAN DAYA TAHAN SUSU KAMBING ORGANIK

Untuk mendapatkan hasil reaksi yang maksimal dari susu kambing organik ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

Susu Kambing Organik Murni (non pastuerisasi) dapat bertahan lama hingga 2 minggu sejak dari tanggal pengiriman, susu kambing organik harus selalu dalam keadaan beku yang disimpan dalam lemari pendingin dengan suhu -18 Derajat Celcius.

* Cara mengkonsumsi Susu Kambing Organik

NORMAL : Khusus Susu Kambing Organik kualitas PREMIUM cukup direndam di dalam baskon dengan air kran secara berulang ulang hingga susu mencair dengan sendiri ke suhu normal.

DINGIN : Susu dibiarkan dalam suhu ruang selama 30 menit selanjutnya susu diremas hingga hancur, kemudian dituangkan ke dalam gelas.

MINUMAN SEGAR : Susu Kambing dapat pula dicampur dengan sari kacang hijau, madu, minuman bersoda, alpukat, jahe dll. Dengan cara diaduk atau diblender.

TIDAK DISARANKAN : susu kambing murni tidak dianjurkan dimasak hingga mendidih diatas kompor karena dapat merusak kandungan vitamin dan flourine dalam susu

Catatan : Susu Kambing Organik Murni tanpa olahan (non UHT, non Pasterisasi, Non Sterilisasi) namun menggunakan system imunisasi organik hewan dan hygenisasi lingkungan yang bersentuhan langsung dengan produk susu

B. CARA PENYIMPANAN DAN DAYA TAHAN SUSU KAMBING BUBUK MIM

Susu Kambing Bubuk MIM lebih tahan lama antara 6 bulan hingga 12 bulan minggu sejak produksi, Susu Kambing Bubuk MIM dianjurkan disimpan ditempat yang sejuk dan kering dengan suhu 38 Derajat Celcius.

* Cara konsumsi Susu Kambing Bubuk MIM

1. Masukkan 1 sachet Susu Kambing Bubuk MIM ke dalam gelas
2. Tuangkan air matang hangat suhu 40 derajat dengan ukuran 130cc (MIM Instant) atau 180cc (MIM Premium)
3. Berikan madu atau gula pasir secukupnya bila diperlukan
4. Aduk perlahan hingga bercampur merata
5. Segera dikonsumsi/diminum agar tidak terkontaminasi bakteri di udara